Senin, 25 Juli 2011

Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua OSIS 2011

Pada sabtu 23 juli lalu, SMK Ibnu Taimiyah kembali mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS baru untuk memegang jabatan pada tahun ajaran 2011/2012. Seluruh siswa tentu saja berhak mencalonkan diri sebagai calon peserta, tapi tentu saja yang akan menjadi pemenang hanya satu pasangan diantara semua calon. Pada pemilihan kali ini ada 5 pasangan calon ketua dan wakil ketua yang mencalonkan diri. Acara berjalan lancar sejak pukul 08.00 sampai selesai. 

Tentu saja pemilihan ini juga memiliki tata  dan susunan secara teratur. Pada awal acara dibuka dengan beberapa kata sambutan dari kepala sekolah dan kemudian beberapa menit waktu kepada semua calon untuk menyampaikan sedikit kampanye, yang diawali dari nomor urut 1 sampai nomor urut 5. Setelah selesai seluruh siswa yang dimulai dari kelas 3 sampai kelas 1 berurutan diberi kesempatan untuk memilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Nah setelah itu, guru dan nggota OSISlah yang memilih. 
Dan nggak ketinggalan seluruh calon pun ikut dalam pemilihan, setelah itu maka kewajiban anggota OSISlah menghitung seluruh surat suara , yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan nomor urut 5, yaitu Rahmadian Hasani dan wakilnya Balqis Kurnia Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar