Jumat, 01 April 2011

PRAKTEK KWU 2011










Jum’at 25 Maret 2011 Alhamdulilah siswa kelas 3 SMK Ibnu Taimiyah telah menyelesaikan satu lagi tugasnya dalam memenuhi syarat kelulusan dari SMK Ibnu Taimiyah dengan melaksanakan Ujian Praktek KWU yaitu dengan berwirausaha sendiri bagaimana menciptakan usaha dalam bidang Kuliner.
Setiap kelas dibagi dalam beberapa kelompok yang masing – masing kelompoknya terdiri dari beberapa orang siswa, masing – masing kelompok menyiapkan makanan yang beragam, ada soto medan, ada bubur sum-sum ada juga telur dadar bunga, ada juga Nasi goreng penuh warna adalagi namanya spagethi dadakan sosis serta pergedel ikan gembolo geleng-geleng, banyak lagi makanan yang disajikan dengan beragam nama yang khas diberikan oleh peserta ujian.
Sumber dana dalam masing – masing kelompok adalah dana masing-masing perorangan dan juga mereka memasak makanan mereka sendiri tanpa bantuan orang tua, merke bekerja sendiri diantara waktu – waktu padat mereka dalam menjalankan ujian Praktek ini.
Sukses tuk seluruh kelas tiga SMK Ibnu Taimiyah moga Allah berkahi jalan kalian hingga kalian tamat n mendapatkan hasil yang memuaskan yan memang hal terbaik yang ada untuk kalian . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar