Senin, 02 Mei 2011

Road Show SMK Ibnu Taimiyah persembahan Pekanbaru Pos bersama Axis

Pada tanggal 30 April 2011 lalu, Pekanbaru Pos bersama Axiz mengadakan acara Road Show di SMK Ibnu Taimiyah dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan bakat siswa dimana Road Show ini mampu menampilkan berbagai macam acara seperti seni tari, seni lukis, band,dll. Misalnya saja bakat yg mampu ditmpilkan oleh siswa kelas x Teknik Komputer dan Jaringan (Rahmat Hidayat) ini yang menmpilkan seni lukisan, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari-tari kreasi oleh siswa SMK ibnu taimiyah. Acara bertambah meriah dengan adanya kuis yang di persembahkan oleh Pekanbaru Pos bersama Axis. Siswa siswi smk ibnu juga mengadakan acara bazar untuk menyempurnakan acara. Acara ini juga dibintangi oleh band Troya Pekanbaru, yang mampu membuat siswa siswi menjadi lebih bersemangat sehingga acara berjalan dengan lancar.Ditengah-tengah acara, Pekanbaru Pos juga memberikan penghargaan kepada guru favorite smk ibnu taimiyah berupa Plakat dan bingkisan yang diberikan lansung oleh perwakilan dari Pekanbaru Pos  yaitu ibu Hj. Eva Purnama.kepada guru kami ibu Risnawati dan bapak Winarko.
              Kami sebagai siswa dan siswi smk ibnu taimiyah berharap penghargaan ini dapat memotifasi guru-guru lain yang berada di smk ibnu taimiyah maupun smk lain untuk bisa berlomba menjadi yang terbaik. 
                   Meskipun terlihat gerogi sebelum para pengisi acara dari siswa maupun siswi smk ibnu taimiyah mampu mengatasinya saat mereka tampil dengan bakat dan kemampuan mereka masing-masing. acara ini berlansung sekitar pukul 08.30 sampai pukul 17.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar